Beranda Kabupaten Malang Santri Ponpes Miftahul Ulum Ganjaran Gondanglegi Ikuti Vaksinasi Merdeka Polres Malang

Santri Ponpes Miftahul Ulum Ganjaran Gondanglegi Ikuti Vaksinasi Merdeka Polres Malang

4
2
Santri Miftahul Ulum Ganjaran Gondanglegi usai jalani vaksinasi. (Foto: Istimewa)

MAC-KABUPATEN MALANG- Gerai Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah, Polres Malang terus berikan pelayanan Vaksinasi kepada santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi guna mendukung percepatan penanganan COVID-19 bagi masyarakat khususnya para santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

Ilham Fahmi Rama, 14 tahun, alamat Bumi Ayu yaitu salah satu santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang mengikuti Vaksinasi. Dia datang mengikuti Vaksinasi dengan beberapa temannya yaitu Atfal Jaya, 17 tahun, alamat Jambangan, Surabaya dan Lutfi Wildan, 14 tahun, alamat Bantur, Kabupaten Malang.

“Terima kasih Polres Malang, saya sudah di Vaksin (ucap salah satu peserta vaksinasi) Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini sistem kekebalan tubuh saya terjaga dan semoga saya terhindar dari penyebaran COVID-19,” kata Ilham Fahmi Rama, salah satu santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

Ilham, Atfal dan Lutfi datang bersama untuk mengikuti Vaksinasi atas kemauanya sendiri tanpa ada paksaan dari orang tua ataupun guru Pondok Pesantren Muftahul Ulum.

“Saya Vaksin atas kemauan saya sendiri, karena saya takut Virus Corona,” kata Ilham.

Baca Juga: Bentoel Group Serahkan Donasi Komputer untuk 70 UMKM Kota Malang, Diterima Wali Kota Malang di Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-74 – Kliktimes.com
Baca Juga: Sepi Imbas Pandemi, Seorang Montir Beralih Jadi Petani Ganja – Javasatu.com
Baca Juga: Potong Tumpeng HUT ke-73, Begini Pesan Kapolres Malang ke Polwan – Javasatu.com

Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono menambahkan pelayanan serbuan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah hari ini dengan kuota 500 dosis perhari, untuk jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

“Semoga dengan adanya Vaksinasi ini, adek-adek santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum terhidar dari penularan COVID-19. Adek-adek menjadi tidak terkena virus dan tidak menularkan virus kepada orang lain, karena adek-adek ini adalah generasi penerus bangsa, jadi harus kita utamakan,” tutup Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono. (Admin)

Artikel sebelumyaSekolah di Kota Batu Mulai Gelar PTM Terbatas

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here