Beranda Kabupaten Malang Ini Pesan Kapolres Malang di HUT ke-73 Polwan

Ini Pesan Kapolres Malang di HUT ke-73 Polwan

14
1

MAC-KABUPATEN MALANG- Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun secara simbolis, dalam rangka perayaan HUT ke-73 Polisi Wanita (Polwan) di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Rabu (1/9/2021).

Mengingat dalam situasi Pandemi COVID-19, kegiatan dilaksanakan sederhana dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Serta hanya dihadiri beberapa perwakilan Polwan Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengucapkan, selamat hari jadi Polwan yang ke-73 kepada seluruh Polwan Polres Malang.

“Semoga dengan semakin bertambahnya usia Polwan, maka semakin meningkatkan kemampuan, kualitas serta profesionalitasnya sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sebagai Abdi Negara dan masyarakat,” ujarnya.

Sebagai perwakilan penerima potongan tumpeng yaitu Kompol Cicik Darwati selaku Senior Polwan Polres Malang yang juga menjabat sebagai Kabag SDM, serta untuk potongan kue diterima oleh Bripda Henita selaku Polwan termuda yang dimiliki Polres Malang.

Bagoes berpesan, selain meningkatkan kualitas diri dengan terus belajar tanpa mengenal lelah, menjaga sikap sebagai wanita dan anggota Polri yang mandiri, berwibawa dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Serta pandailah mengatur waktu sebaik-baiknya dalam menjalankan peran ganda sebagai istri/ibu maupun sebagai anggota Polri,” imbuhnya.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Apresiasi Langkah HRS Kasasi ke MA – Kliktimes.com

Baca Juga: Kapolres Malang Kenalkan Aplikasi Peduli Lindungi Kepada Peserta Vaksinasi – Malangartchannel.com

Baca Juga: Potong Tumpeng HUT ke-73, Begini Pesan Kapolres Malang ke Polwan РJavasatu.com

Ia menambahkan, agar terus bekarya dan menunjukan eksistensi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang amanah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke-73,” pungkasnya. (Admin)

Artikel sebelumyaDesa Tambakrejo Kabupaten Malang Diusulkan ke UNESCO
Artikel berikutnyaVaksin Pfizer Belum Masuk Kabupaten Malang

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here