Beranda Kabupaten Malang HUT Polwan Ke-73 Kapolres Malang Dorong Polwan Aktif Berkarya

HUT Polwan Ke-73 Kapolres Malang Dorong Polwan Aktif Berkarya

16
0

MAC-KABUPATEN MALANG- Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-73 jatuh pada tanggal 1 September tiap tahunnya.

Di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Malang, upacara HUT terlaksana di Lapangan Satya Haprabu, Jumat (27/8/2021).

Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono sebagai pimpinan upacara menyampaikan kepada Polwan mengenai perannya di tengah-tengah masyarakat. Dirinya tidak membatasi para polwan untuk aktif berkarya.

“Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan malu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yg rekan bisa sampaikan apa yg rekan bisa lalukan, lakukanlah, selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ujar Bagoes.

Ia pun membesarkan hati peran Polwan yang bisa bersaing dengan Polki. Banyak hal yang membuktikan bahwa Polwan tidak kalah prestasi.

“Jangan ragu dan malu, setiap usaha yang disertai dengan ketulusan dan keikhlasan pasti membuahkan hasil, tidak semua keberhasilan itu dilakukan oleh Polki, Polwan pun bisa melakukan suatu prestasi, dan sudah banyak buktinya,” tambahnya.

Baca: Di Kabupaten Malang Atasi Pengangguran dengan Pelatihan Digital Marketing – Javasatu.com

Kapolres pun mengingatkan, bagaimanapun seorang Polwan juga memiliki peran penting di dalam keluarga, sehingga mereka harus mampu membagi tugas dan waktunya.

“Saya harap semua Polwan dapat membagi tugas dan waktu antara Kedinasan dan keluarga, keluarga yg utama namun tugas pun merupakan suatu tanggung jawab, selektif prioritas dalam melaksanakan segala sesuatunya,” tegasnya.

SUMBERJavasatu.com
Artikel berikutnyaKejar Herd Immunity, Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Malang Gencarkan Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here